Selasa, 16 November 2010

Pengen Rafting Lagi....(KESEBELASAN CINTA)

udah liat tuh foto di atas?..huaaa....seru abis tau.
mengenang kembali ahh...
kalau gak salah kejadian itu (kaya kasus kriminal aja) terjadi pada hari rabu, 14 Juli 2010. Ngajak temen-temen sekelas, eh yang ikutan cuma anak sebelasan (udah pas tuh buat maen bola) Makanya aq sebut aja KESEBELASAN CINTA..wkakakak :D. Pengen tau kenapa aq sebut kesebelasan cinta? ya pengen aja (gubrak.gak nyambung tau). Hmmm...tapi kayanya rada bener juga dilabelin kesebelasan cinta karena selain emang ada sepasang sejoli yg udah pacaran, ternyata dari kesebelasan inilah muncul lagi sebuah cinta..Cieee...pengen tau siapa..nih-nih.. aq kasih tau sekalian aq tampilin anak-anak kesebelasan yang lain..

 Foto atas: Darul ;Foto bawah: Destri (selamat ya doubleD.. wakakaka)

 Luthfi si pangeran kegelapan (itu kata dia sih..aq mah iya-iya aja. biar senenglah anaknya)

Eka.(hasshhh....)
Idih..posemu kaya nahan poop aja ka..

Ela. 
ouh ouh ouh..posemu so hot...

 Hanip alias Hance (Penghianat 1)


Andi Broto (Penghianat 2)

 aku (Penghianat 3) T.T

 Handi Bondi (Mang, bentar lagi bak mandinya dikuras ya)

 Hario 'Bertepuk Sebelah Tangan' (semoga berhasil dengan cintamu Yo..Amin ya Allah...)

 Yuni (jangan salah pandang, penampilan wanita kelakukan lelaki)

Woke...kita mulai.
Kumpul jam 6 tapi molor jam setengah 7 (si Luthfi sampe ngambek trus ngancem gak mau ikut) akhirnya berkumpullah seluruh anggota kesebelasan cinta. Berangkat ke tempat rafting yang lokasinya ada di Kasembon, Malang, kami beresepeda dari Surabaya menggunakan rute Mojokerto. 
tapi di tengah perjalanan..ban sepeda motor si Luthfi gembos (haduuhhhh...  ngambek lagi tuh anak. Tapi kali ini dia gak ngancem pulang. Pulang aja sono kalo mau..jauh, jauh.wakakaka. peace sob). Ya sudahlah kita nungguin sekitar setengah jam-an setelah itu lanjut lagi.
Sampai di base camp, wow... (biasa aja ahh) kita langsung di sambut dengan teh botol s*sr* (aq gak dibayar buat iklan). Abis merefresh tenaga, kita langsung mengambil perlengkapan rafting. Ada helm, pelampung, dan body lotion (sorry, yg ini buat si Hance).
Udah siap, kita berangkat menuju perahu buat rafting..yeyeyeeii..!! Oh iya, kalian tau gak siapa nama guide kita? dia adalah..: Bang Thoyyib (ternyata dia selama 3 kali puasa 3 kali lebaran gak pulang-pulang kerja jadi guide di sini ya. Buat istri bang Thoyyib: Sabar ya buk, ini kan juga untuk keluarga)
bang Thoyyib...kenapa abang gak pulang-pulang...

Pas lagi rafting kami bakalan melewati beberapa Boom alias air terjun kecil. Broto tuh yang paling takut kelihatannya. Pokonya seru abis.
Akhirnya sampe juga di peristirahatan terakhir (astaghfirulloh..) maksudnya pemberhentian terakhir (terminal kalee). Kami dijemput dengan mobil pick up dan diangkut layaknya sapi-sapi kurban. hiks..tapi gak papa..

Sampai di base camp, eh sudah disediain makanan..wow..langsung lahap nih...
sapa nih yang mau nyobain..? (lebih mirip makanan ayam ya)

Sore telah menjelang dan saatnya KESEBELASAN CINTA untuk Pulaangggg..capek banget.
dan juga saatnya untuk ketemu in the next post..woke...
yuks marii...

note: Semua cerita diambil dari kisah nyata dengan ditambahkan bumbu-bumbu yang kadang rada berlebihan

2 komentar:

  1. ngakak saya bacanya, bakat buat buku cerita humor ya. :D
    knjungi jg blog saya ya.
    http://maarifsiregar.blogspot.com/

    BalasHapus