Selasa, 16 November 2010

Memed Sumamed

wahhh....baru beberapa bulan gak ketemu udah mulai kangen aja nih ama sohib gw pas SMA. Pengen tahu siapa dia? jreng jreng...dia adalah Memed, atau Mamed sama aja lah.. (Miss U Mamed...)
Oya, asal kalian tahu kalo Memed itu bukan nama aslinya. Nama aslinya tuh Rakhmad Alief. Nih sekalian gw kasih foto dia:


persis foto tahanan g?

Sejarah asal mula dipanggil Memed
Seinget gw dia tuh dipanggil Memed sejak SMP. Setau gw dia kan murid baru, tau ndiri kan lok murid baru pasti maen-maennya ama itu-itu aja. Nah saat itu gumulannya dia tuh ama si Mamang alias Hilman. si Mamang ini emang hobinya ngejek-ngejek orang. Begini nih : 

Mamang : Mad, kayanya gak enak kalo kamu dipanggil Rakhmad. Panggil Memed aja ya..

dan sejak saat itulah teman-teman yang lain mulai memanggil Memed..

oya, satu lagi kejahilan si Mamang nih. Satu lagi temen gw yang namanya Febri bisa-bisanya dapet panggilan Togo. Soalnya....(liat di fotonya ajah ya..ntar tau ndiri)


  udah ngeh belum?

sekalian deh gw tunjukin si Mamang itu




Nama: Hilman alias mamang
aduhh...kok malah keluyuran kemana mana ya kaya bus way..
ya udah lah..sepertinya gitu aja..
intinya..buat Memed: miss u sob..hahaha...ntar kalo pulang kampung gw bakalan maen2 ke tempat lu.
Trus Sumamed tuh siapa? Halah gak usah dipikirin, kenal aja gak..
woke..see ya..
yuk marii..

note: Buat orang2 yg gw sebutin di blog ini, maaf ya kalo salah2 kata. tapi kita kan friend..ya gak..(intinya ntar jangan nuntut gw. *#prayforindonesiame)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar